Episode Baru Galaksi

Oleh Kikim Suhud

Sejak hari Kamis (180609) lalu, SD Juara kembali membuka babak baru dalam orbit Juara. Setelah tidur selama satu semester, akhirnya episode baru Galaksi kembali hadir dengan berbagai bintang yang siap mewarnai angkasa pendidikan.

Pasca segala aktivitas repot menjelang pembagian raport, SD Juara Cimahi menghadiahi siswa dengan sarana ekpresi berprestasi. Berbagai perlombaan digelar untuk menjaring bintang-bintang baru dalam berbagai berbagai bidang, serta sebagai media audisi untuk melahirkan aktris dan aktor menjelang Gebyar Juara 2009.

Kamis yang lalu, telah ditemukan banyak bintang Baca Ummi, Adzan + Iqomah, Menggambar dan Mewarnai. Sementara Hari Jumat kemarin juga telah dilahirkan bintang baru untuk bola tangan dan futsal. Sebenarnya Futsal masih dipegang bintang lama dengan bintang lapangan yang tidak asing lagi, Jafar. Tapi untuk bola tangan, tim junior kelas 1 berhasil menundukkan kawan bebuyutannya, tim junior kelas 2.

Hari ini, perburuan bintang untuk mewarnai galaksi kembali digelar. Tahfidz AlQuran sedang diikuti oleh puluhan siswa. Lalu lomba baca puisi juga akan digelar dengan syair-syair Faiz. Lomba Bicara dan Cerita sekaligus untuk audisi MC, serta lomba spelling.

Sementara itu untuk besok dipersiapkan lomba Kreasi Barang Bekas, Tung Che Ma (Hitung Cepat Matematika), dan Cerdas Cermat Bahasa Inggris.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s