Lagi, 5 Gelar untuk SD Juara Cimahi

oleh Suhud Syamsul Hakim,

Cimahi, Hari Sabtu, 19 Februari 2011 SD Juara mengirimkan putera-puteri terbaiknya untuk mengikuti Lomba “Aku Anak Sholeh” yang digelat Mesjid Habiburrahman PTDI. Dari 130 siswa, dipilih 18 yang mengikuti perlobaan tersebut dengan komposisi: 10 orang lomba menggambar dan 8 orang lomba Tahfidz. Juara di Habiburrahman sepertinya sudah tradisi. Dari 18 peserta yang diikutkan untuk 4 kategori lomba, Alhamdulillah SD Juara Cimahi hampir menyapu bersih juara untuk kategori tahfidz. Hanya Juara I Tahfidz kategori I (kelas 1-3) saja yang lepas ke SDIT Nur-Arrohman.

Sementara kategori II (kelas 4-6) disapu bersih oleh siswa binaan Rumah Zakat. Padahal, sang Jaura bertahan Tahfidz sebelumnya tidak diikutkan. Hal ini mengukuhkan tekad kita untuk menjadikan SD Juara Cimahi sebagai Sekolah Tahfidz Internasional… Aamiiin.. Doakan kami. Kelima gelar yang diraih adalah:

1. Juara II Tahfidz kat. I (Asma Aulia)

2. Juara III Tahfidz kat.I (Khansa Mujahidah)

3. Juara I Tahfidz kat.II (Bahrudin)

4. Juara II Tahfidz kat.II (Jafar)

5. Juara III Tahfidz kat.II (Ilham)

Kelima Juara tersebut mendapatkan piala, bingkisan dan tabungan dengan total tabungan (untuk 5 pemenang) sebesar Rp 850.000,00. Alhamdulillah…. Terima kasih untuk semua yang menyokong perjuangan ini. Perjuangan belum berakhir, awal maret yang akan ada pertandingan futsal dan lomba lainnya. Mari kita persiapkan dan doakan anak-anak kita. Untuk SD Juara Bandung, ayo kita bergerak lagi untuk menggaungkan sang Juara…. Allohu Akbar!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s