Loves Letter in The Child Day

oleh Malahayati , (25 juli 2011)

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, SD Juara Cimahi mengadakan Parenting School special. Pada H-2 sebelum hari Anak Nasional, para orangtua berkumpul bukan untuk mendengarkan materi seperti biasanya, namun menulis surat cinta untuk anak-anaknya. Tampak mereka khusuk menulis, walau sebelumnya agak bingung (mungkin karena ga biasa megang pulpen kali ya). Suasana jadi hening, seperti sedang ujian CPNS. Namun, beberapa saat mengalir, jadi asyik deh berkata-kata dalam surat.
Ada juga yang cengar cengir tak tahu harus menulis apa, ada juga yang tersedu-sedu hehe maaf ya ibu. Yes, sejam kemudian mereka mengumpulkan surat. Dan luarbiasa ternyata kreatifitas para orangtua, mereka menulis dengan bahasa hati. Ketika mengumpulkan terlihat malu-malu seperti anak-anak saja ketika harus mengumpulkan tugas menulis. Ketika dibagikan pada hari Jumat (niatnya pas hari Anak Nasional, sabtunya), anak-anak terlihat senang.
Ada yang nangis, ada yang biasa-biasa saja, ada juga yang bingung di kelas 1 karena belum bisa baca, eh minta dibacakan ke kakak kelas. Apapun itu, semoga surat cinta bisa menjadi energi yang luarbiasa bagi anak-anak. Apalagi dari orangtua kepada anak kandungnya sendiri. Menjadi lebih baik,dengan dukungan orangtua dan bersemangat karena orangtua ‘ada’ untuk mereka. Selamat Hari Anak Nasional ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s