Siswa SD Juara Cimahi Membuat Kejutan di SmartKids Competition

GEDSC DIGITAL CAMERA
oleh Hendi Munandar, (12 apr 2013)

Hari Sabtu kemarin, Siswa SD Juara kembali membuat kejutan. Kejutan yang dibuat bukan main-main. Dari sekitar 19 sekolah negeri maupun swasta yang ikut Lomba Cerdas cermat, SD Juara mampu meraih Juara 2 Lomba Cerdas Cermat SmartKids Competition se-Kota Cimahi.

Wafa Fauziyyah, Fahmi Nugraha, dan Faisal WiraTritama sangat sumringah ketika mereka menerima beasiswa sebesar Rp400.000,000 dari BII dan tas lucu dari Milo.

Lomba Cerdas cermat kali ini sedikit berbeda. Lomba diawali dengan lomba tulis berupa pengerjaan soal TO sebanyak 100 soal dari Bimbel Tridaya. Soal TO nya adalah mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, IPA, Bahasa Inggris, dan IPS. Delapan grup yang memiliki nilai TO tertinggi, berhak masuk ke semifinal. Nah, SD Juara masuk ke delapan besar itu. Lalu, pertarungan pun dimulai. Sesi pertama, semua soal mampu dijawab dengan baik oleh para pejuang kita. namun, di Babak rebutan soal, kita kalah cepat dan hanya berhak meraih juara 2.

Lain waktu, kita berjuang lagi dan lagi tanpa henti. Karena siswa SD Juara tidak pernah kenal lelah mengejar prestasi. Yuk, Fastabiqul Khoiroot!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s